Rabu, 29 Agustus 2012

Kata cinta By: Ali


Berikut ini adalah kata cinta yang di kirimkan ke apaaja71, Oleh: Imam Mukti Ali
semoga anda tertarik untuk membuat puisi,cerpen,kata cinta,dll, apa aja yang menarik dan bermanfaat, kirim aja ke: apaaja71@gmail.com, lampirkan foto anda bila perlu. Setelah anda mengirimkan, mohon memberiatahukan kepada apaaja, dengan cara berkomentar pada post pemberitahuan, bahwa anda telah mengirimkan puisi,cerpen,kata cinta,dll. Dan dipastikan karya yang ada kirim belum pernah ada  di situs web lain.
Inilah Kata cinta  karya Ali

                                                                         LOVE
Banyak rasa yang tak teruncap  ketika hati berbicara, banyak kata tak mampu terungkap ketika mulut hendak curahkan isi jiwa, terlalu banyak keheningan ku cipta yang semakin lama semakin menyiksa,andaikan mengucapkan cinta semudah mengedipkan mata ,manusia mana yang akan menyanjung cinta, tak akan ada ke ajaiban tercipta ketika kata cinta hanya sebuah frasa.

Tanpa makna yang terucap , tanpa harap, dan Doa.cinta adalah mantra yang akan merubah orang percaya padanya,rela melakukan apa sajauntuk cintanya,cinta adalah ungkapan hati murni yang menyejukan dahaga jiwa.

Mengobati ketika terluka
Berbagi ketika bahagia
Menerangi ketika gelap
Menuntuk ketika tertatih
Sndaran ketika lelah

Ku goreskan Doa di antara beribu harapan  semoga kelak kamu akan mengerti apa yang aku rasa , dan ALLAH meristui pinta hambanya, karma hati takakan berdusta tentang apa yang di rasa.
(MY)
                                                               PROFIL PENULIS
                                                               Nama: Imam Mukti Ali
                                                               Tinggal: Belitang Sumsel